Latest Movie :

Dragon Ball Movie 1 : Curse Of The Blood Rubies

Dragon Ball Movie 1 <Junior> : Curse Of The Blood Rubies

Wah akhirnya saya baru akan memulai blog baru saya ini , sebagai posting pertamanya ( ya iyalah masak posting terakhir.....^_^ ) atau yang lebih sering disebut orang sebagai Launching (Alah pake logat barat segala....^_^) , saya memikirkan suatu animasi yang bagus untuk launching pertama saya , Setelah lama berpikir maka dapatlah saya sebuah anime legendaris yang sobat LABKT sekalain pasti mengenalnya (Kalo gak kenal berarti lo pada norak semua ... ^_^)dan itu adalah dragon ball .

Pada kesempatan kali ini saya akan men_share Cartoon dragon ball movie yang pertama dan legendaris yaitu Curse of the blood rubies .

INFO:

Title : Dragon Ball The Movie : Curse Of The Blood Rubies
Anime Type : TV Series
Anime Release : 20 Desember 1986
Genres : Action, Adventure, Comedy, Fantasy, Magic, Super Power
Publisher : Toei Animation, FUNimation Entertainment
Audio : Japan
Subtitle : Indonesia
Format Video : BLURAY.MKV , MP4 , 3GP
Video Quality : HD
Sinopsis :
Filmnya diawali dengan para prajurit Raja Gurumes yang sedang menghancurkan rumah-rumah dan tanah-tanah para petani di kerajaannya untuk mencari Rich Stone (semacam batu delima berwarna merah). Dua anak buahnya, Pasta dan Bongo, juga telah ia tugaskan untuk mencari Dragon Ball. Saat ini, Raja Gurumes telah terkena kutukan yang membuat rasa laparnya tak berhenti. Dia berharap bisa menghilangkan kutukannya dengan Dragon Ball. Seorang gadis kecil bernama Pansy memutuskan kabur dan mencari pertolongan.
Seorang gadis remaja bernama Bulma, juga sedang mencari Dragon Ball dengan bantuan alat yang disebut Dragon Radar. Sebelum dia bisa mendapat bola selanjutnya, dia menabrak Goku (seorang bocah dengan ekor) yang sedang membawa pulang seekor ikan besar. Goku memberitahu Bulma kalau kakeknya memberi dia sebuah Dragon Ball sebelum dia mati. Pasta dan Bongo tiba di rumah Goku dan mencuri Dragon Ball-nya. Mereka melarikan diri menggunakan jet dan Bulma dan Goku mengejarnya. Tapi mereka ditembak jatuh oleh Pasta.
Lalu malam itu, Goku dan Bulma sedang mencari makanan di hutan ketika mereka menemukan Pansy, yang sedang dihadang oleh monster raksasa. Monster itu lari saat Goku menunjukkan kekuatannya dengan menghancurkan sebuah pohon besar. Goku mengejar monsternya dan monster itu berubah ke wujud aslinya menjadi seekor babi bernama Oolong. Oolong ketakutan ketika ia menyadari mereka telah ada di daerah Bandit Padang Pasir Yamcha. Yamcha dan sahabatnya Puar menyerang mereka berdua. Goku melawan Yamcha tapi duel mereka terhenti sesaat ketika Bulma tiba. Yamcha lari karena dia takut pada wanita cantik. Pansy memberitahu yang lain tentang keadaan parah rakyatnya dan bagaimana dia harus menemukan Master Roshi yang agung.
Hari berikutnya, tim ini tiba di pulau Master Roshi, tapi Yamcha telah tiba duluan dan menipu Roshi agar berpikir jika Goku disana untuk menantangnya. Untuk menemukan siapa yang berkata benar, Roshi memanggil Awan Kinton, yang hanya orang jujur yang bisa mengendarainya. Goku berhasil mengendarainya dan membersihkan namanya; Yamcha lari lagi, sambil bersumpah ia akan datang lagi. Master Roshi juga mengatakan dia akan memberi Bulma Dragon Ball-nya, tapi jika hanya dia mau menunjukkan dadanya. Bulma menyuruh Oolong berubah jadi dirinya dengan tujuan untuk menipu Master Roshi dan itu berhasil, tapi Pasta dan Bongo tiba dengan kapal selama dan menyerang pulau itu. Salah satu dari 2 Dragon Ball Bulma dicuri dan rumah Roshi dihancurkan. Marah atas kehancuran rumahnya, Roshi menggunakan Kamehameha untuk menghancurkan kapal selama itu. Pasta dan Bongo lari dengan sebuah jet. Pansy meminta Roshi untuk menolongnya mengalahkan Raja Gurumes, tapi dia menolak sambil mengatakan kalau dia hanyalah pria tua dan meyakinkan Pansy kalau Goku dan Bulma akan sanggup menjadi semua pertolongan yang ia butuhkan. Mereka menuju istana Raja Gurumes dan dengan segera diserang oleh pasukan udara sang raja. Bulma ditembak jatuh sementara Goku melakukan duel udara dengan Bongo. Goku pun menghancurkan hovercraft Bongo. Yamcha dan Puar juga tiba dan menerobos istana, di mana mereka bertemu dengan Bulma, Pansy, dan Oolong. Yamcha diserang oleh Pasta tapi tidak bisa melawan karena fobianya pada wanita, jadi mereka lari. Goku mengalahkan Bongo dengan mendorongnya melewati dinding dengan tongkatnya. Mereka semua tiba di ruangan singgasana Raja Gurumes. Kutukan Raja Gurumes telah mengubahnya jadi monster ungu raksasa. Dia menyerang Goku untuk mendapatkan Dragon Ball terakhir. Goku mencoba membuat Kamehameha, tapi gagal. Bulma menyadari kalau keenam Dragon Ball lainnya ada di dalam perut Gurumes, jadi dia melempar Dragon Ball-nya ke dalam mulut Raja Gurumes. Sang Naga Abadi, Shenlong, meledak dari dalam mulutnya dan menawarkan satu permintaan. Pansy meminta agar tanahnya menjadi damai dan indah lagi. Sang naga kemudian membuang semua delimanya dan membuat tanah-tanah subur lagi. Setelah mengabulkan satu permohonan, sang naga pun menghilang dan Dragon Ball-nya menyebar di seluruh dunia lagi.
Kutukan Raja Gurumes diangkat, dia menjadi kecil dan botak. Yamcha dan Bulma memutuskan berkencan dan Goku pergi ke arah pulau Master Roshi untuk berlatih dengan sang Petapa Kura-kura. Pada akhirnya, negeri itu ditunjukkan jadi subur dan cantik lagi, dan Tamat.


Download Dragon Ball: Curse Of The Blood Rubies

MKV : SolidFiles --- 128MB
MP4 : Disini
3GP: Solid Files ---- 64MB

Thanks to sub & uploader by: BakulMovie , SolidFiles

Gets Daily Updates!

Follow us!

Share This Movie :

Comment with Your Facebook Account

 
Home | About | Contact Us
Copyright © 2012. Labkt.cf
Editor: Labkt Indonesia
Proudly powered by Blogger