Latest Movie :

Dragon Ball The Movie 2 : Sleeping Princess In Devil's Castle (Live Streaming)

Wah akhirnya saya baru akan memulai blog baru saya ini , sebagai posting pertamanya ( ya iyalah masak posting terakhir.....^_^ ) atau yang lebih sering disebut orang sebagai Launching (Alah pake logat barat segala....^_^) , saya memikirkan suatu animasi yang bagus untuk launching pertama saya , Setelah lama berpikir maka dapatlah saya sebuah anime legendaris yang sobat LABKT sekalain pasti mengenalnya (Kalo gak kenal berarti lo pada norak semua ... ^_^)dan itu adalah dragon ball .

Pada kesempatan kali ini saya akan men_share Cartoon dragon ball movie yang KEDUA dan legendaris yaitu Sleeping Princess In Devil's Castle .

INFO : 


Anime Type : TV Series
Anime Release : 18 Juli 1987
Genres : Action, Adventure, Comedy, Fantasy, Magic, Super Power
Publisher : Toei Animation, FUNimation Entertainment
Audio : Japan
Subtitle : Indonesia
Format Video : BLURAY.MKV , MP4 , 3GP
Video Quality : HD
Sinopsis : Goku yang berumur 11 tahun mencari Master Roshi untuk meminta diterima menjadi muridnya tepat sebelum Krillin, seorang biksu dari tempat yang jauh, tiba untuk alasan yang sama (dan menggunakan Majalah Dewasa sebagai sogokan). Master Roshi mengirim mereka mencari sesuatu ke arah barat yang jauh, di mana "5 gunung berdiri, disebut Devil's Hand." Di sebuah istana di sana, terbaringlah "Putri Tidur" yang legendaris dan cantik. Siapapun yang membawa balik sang Putri Tidur akan menjadi murid si tua mesum itu. Keduanya pun pergi dan Krillin menggunakan semua tipuan standar untuk menyandung Goku.
Sesaat kemudian, Bulma, Oolong, Yamcha, dan Puar, yang sedang liburan musim panas, tiba di Kame House untuk mencari Goku. Master Roshi mengatakan kalau kedua anak itu telah pergi jauh ke barat untuk berlatih, jadi mereka terbang menggunakan Capsule jet Bulma ke Devil's Hand. Ketika mereka di dekat istana, jetnya diserang iblis, dan Bulma dibawa ke istana. Sang pemilik istana, Lucifer, berpura-pura untuk merawatnya sebagai seorang tamu, sampai waktunya tiba untuk membangunkan sang Putri Tidur. Sementara itu, Goku dan Krillin melawan para monster dan Yamcha terjatuh ke atas Bulma tepat sebelum Igor bisa menyedot darahnya Bulma menggunakan sebuah alat suntik (darah Bulma digunakan untuk merayakan kebangkitan sang Putri Tidur). Kemudian, Launch (dalam sifat buruknya) tiba untuk mencuri Putri Tidur, yang mana ternyata adalah sebuah berlian raksasa. Semua orang tertangkap dan dibungkus dalam dinding batu.
Ini adalah malam bulan purnama dan cahaya bulan digunakan untuk kekuatan berlian itu (cahaya bulan purnama digunakan untuk menghancurkan matahari dan memulai Zaman Kegelapan). Cahaya bulan juga mengubah Goku menjadi Kera Raksasa, yang kemudian menjadi lepas kendali dan menangkap Launch Baik. Ekor Kera Raksasa Goku dipotong oleh Yamcha dan Puar, yang mengembalikannya ke bentuk dasar dan semua orang kemudian melarikan diri. Mereka menemukan dan melawan Lucifer dan Goku menggunakan Kamehameha untuk memindahkan Devil Castle Cannon ke arah Lucifer dan itu membunuhnya. Semuanya melarikan diri dan Krillin bertobat, tapi tidak secara nyata meminta maaf pada Goku untuk kelakuannya.
Kedua anak itu kembali ke Kame House bersama Launch baik dan Master Roshi, yang salah mengira kalau Launch adalah sang putri, menerima mereka sebagai murid. Roshi mencoba mengambil untung dari Launch Baik tapi ia bersin dan menyerangnya dengan pistolnya sebelum bersin lagi.

Silahkan Kalian Menontonnya Disini ....

Gets Daily Updates!

Follow us!

Share This Movie :

Comment with Your Facebook Account

 
Home | About | Contact Us
Copyright © 2012. Labkt.cf
Editor: Labkt Indonesia
Proudly powered by Blogger