Latest Movie :

Dragon Ball The Movie 3 : Mystical Adventure (Live Streaming)

Halo Jumpa lagi dengan saya , Admin Paling Ganteng Sedunia , Suhendra dalam BBMK (Blog Baru Memulai Karir) Legenda Animasi ... !!! Kali ini saya akan men_share anime movie dragon yang ketiga yaitu Dragon Ball : Mystical Adventure .....

 

INFO :

Anime Type : TV Series
Anime Release : 9 Juli 1988
Genres : Action, Adventure, Comedy, Fantasy, Magic, Super Power
Publisher : Toei Animation, FUNimation Entertainment
Audio : Japan
Subtitle : Indonesia
Format Video : BLURAY.MKV , MP4 , 3GP
Video Quality : HD
Sinopsis : Goku dan Krillin sedang berlatih untuk sebuah Turnamen Seni Bela Diri Sedunia yang akan diselenggarakan di Kekaisaran Mifan. Kaisar Mifan, Chiaotzu, sedang berusaha mencari "Ran Ran" miliknya yang hilang. Mentrinya, Master Shen, telah memperkerjakan Pilaf dan komplotannya untuk mengerjakan sebuah Dragon Radar Global yang lalu ia rebut dan gunakan untuk menemukan Dragon Ball. Mentri Master Shen dan Tao Pai Pai mengatakan kalau mereka akan menggunakan permohonan dari Shenlong untuk menemukan Ran Ran, tapi sebenarnya merencanakan pembunuhan pada Chiaotzu dan mengambil alih kekaisaran itu dengan bantuan Tien Shinhan. Blue mengatakan kalau Ran Ran sedang disembunyikan di ruangan Master Shen dan ia dibunuh karenanya. Bora dan Upa telah menyembunyikan Dragon Ball terakhir dan mereka membawanya ke Mifan untuk menggunakannya untuk meminta para prajurit Mifan dipaksa meninggalkan Tanah Suci Korin.
Bora diperdaya untuk mengikuti turnamen itu (pemenang turnamen itu akan dikabulkan satu keinginannya oleh Chiaotzu) dan dia kemudian dibunuh oleh Tao Pai Pai. Cerita tentang Blue dan Goku yang sedang memasuki Desa Penguin juga dimasukkan, tapi kali ini Tao Pai Pai dan Goku lah yang bertemu Arale Norimaki dan Goku mengalahkan Tao Pai Pai dengan bantuan Arale.
Bulma, Oolong, Launch dan Puar sedang mencari 6 bola naga yang lain, agar Bulma bisa membuat sebuah permintaan. Akan tetapi, ketika Dragon Ball diletakkan di istana, mereka disergap oleh Shen dan pengawalnya. Bulma pun kabur dengan bantuan Yamcha dan mereka melompat ke dalam parit yang mengelilingi istana Chiaotzu, tapi secara tak sengaja menjatuhkan Dragon Ball mereka ke dalam retakan yang dalam di dasar danau.
Tien Shinhan menyadari kalau dia terlalu menyayangi Chiaotzu dan tidak akan membunuh temannya itu. Sebagai gantinya, dia melemparkan Master Shen jauh-jauh. Goku melempar bola terakhir ke dalam retakan tadi dan meminta Shenlong untuk menghidupkan kembali Bora yang bersatu kembali dengan anaknya.

Gets Daily Updates!

Follow us!

Share This Movie :

Comment with Your Facebook Account

 
Home | About | Contact Us
Copyright © 2012. Labkt.cf
Editor: Labkt Indonesia
Proudly powered by Blogger