Latest Movie :

Detectife Conan Movie 1 : The Time Bombed Skyscraper Subtitle Indonesia

Hai sobat LABKT , jumpe lagi dengan cik hendra dalam Labkt dini hari (Indo ke malaysia-an) . Pada dini hari yang berbahagia ini kita akan kembali membahas tentang anime favorit sobat sobat sekalian . Beberapa survei yang telah ana coba lakukan membuktikan bahwa para remaja di indonesia ini 85% telah terjangkit penyakit TRNAKBUMD ( Terlalu Rajin Nonton Anime Ketimbang Belajar Untuk Masa Depan) . Maka oleh sebab itu ana akan berusaha lebih giat lagi uantuk meningkatkan persenate dari 85% menjadi 99% di masa yang akan datang ...... (Good Luck Gan <^_^>)

Oke cukup sudah semua omong kosong di atas barusan , sekarang mari kita lebih mendalami anime sebagai seorang otaku sejati . Seorang Otaku sejati pasti mengenal anime yang satu ini , Ya Benar anime berikut ini adalah anime kesukaan para otaku mysteri yang tidak punya ujung , yait , Detectife Conan .

Kali ini Gue akan membagikan DC movie yang legendaris yaitu DC movie 1 :  The Time Bombed  Skycraper / Bom Waktu Di Gedung Pencakar Langit  . Oke Langsung aja Inilah dia Info nya :

Detectife Conan Movie 1 : The Time Bombed Skyscraper (LABKT)

INFO

Sutradara :  Kanetsugu Kodama
Publisher  :  LABKT
Produser  :  Michihiko  Suwa
Penulis     :  Kazunari Kochi
Terbitan   :  17 April 1997
Durasi     :  1 Jam 35 Menit / 95 Menit
Bahasa    : Jepang
Subtitle   : Indonesia
Sinopsis  : Awal cerita menunjukkan terbunuhnya Kurokawa yang dibunuh oleh pembantunya. Setelah itu, Conan dirumah Profesor Agasa sedang mencari surat untuk dirinya, lalu dia menemukan surat untuknya dari arsitek terkenal dari Jepang, Teiji Moria. Namun, Conan (Shinichi) meminta Ran untuk menghadiri undangan pesta minum teh di kediaman Teiji Moria. Ran pun mau menghadiri undangan tersebut dengan syarat pada tanggal 3 Mei dia harus menemani Ran menonton film "Benang Merah" di Beika City Building. Setelah itu, Conan, Ran, dan ayahnya Kogoro Mouri menghadiri undangan pesta minum teh di kediaman Teiji Moria yang bentuknya simetris dan bergaya arsitekur dari Inggris. Karena Conan berhasil menjawab kuis tersebut, Ran dan Conan pun diajak menuju galeri karya-karya Teiji Moria dari semasa muda. Setelah sampai di rumah, Conan mendengar kabar dari televisi bahwa ada pencurian bahan peledak dengan jumlah yang sangat besar. Kemudian, Conan ditelepon oleh seseorang tak dikenal, dia memberitahukan bahwa ada sebuah bom di taman dekat sungai. Kemudian, Conan menuju taman tersebut dan bertemu Ayumi, Genta, dan Mitsuhiko yang bermain pesawat radio kontrol. Ternyata pesawat itu dipasang bom dan meledak. Bom selanjutnya pun meledak di dekat jalan tol dan Conan pun terluka akibat ledakan bom tersebut. Dan bom terbesar terdapat di Jalur Lingkar Toto. Kemudian, pada malam harinya di kediaman Teiji Moria, dilakukan investigasi terhadap kasus-kasus kebakaran beruntun dan ledakan bom yang terjadi di semua bangunan rancangan Teiji Moria. Hingga akhirnya, pelaku pun diketahui. Namun, pelaku memasang bom terbesar di Beika City Building pada saat Ran berada di sana. Bom pun meledak, namun masih ada bom yang terbesar. Hingga akhirnya, Ran dibantu Shinichi (Conan) berhasil menjinakkan bom tersebut.

Download

MP4 : SF | ZS | 2S | 360p | 480p | Alternatif


* Tolong komentar jika ada link yang rusak ....

Coment + Like + And Share demi blog ini .. !!!

Gets Daily Updates!

Follow us!

Share This Movie :

Comment with Your Facebook Account

+ komentar + 1 komentar

Anonim
Sabtu, Oktober 22, 2016

Pertamax ... !!!

 
Home | About | Contact Us
Copyright © 2012. Labkt.cf
Editor: Labkt Indonesia
Proudly powered by Blogger