Latest Movie :

Dragon Ball The Movie 1 : Curse Of The Blood Rubies (Live Streaming)

  Wah akhirnya saya baru akan memulai blog baru saya ini , sebagai posting pertamanya ( ya iyalah masak posting terakhir.....^_^ ) atau yang lebih sering disebut orang sebagai Launching (Alah pake logat barat segala....^_^) , saya memikirkan suatu animasi yang bagus untuk launching pertama saya , Setelah lama berpikir maka dapatlah saya sebuah anime legendaris yang sobat LABKT sekalain pasti mengenalnya (Kalo gak kenal berarti lo pada norak semua ... ^_^)dan itu adalah dragon ball .

Pada kesempatan kali ini saya akan men_share Cartoon dragon ball movie yang pertama dan legendaris yaitu Curse of the blood rubies .Secara Live Streaming ....

INFO:

Title : Dragon Ball The Movie : Curse Of The Blood Rubies
Anime Type : TV Series
Anime Release : 20 Desember 1986
Genres : Action, Adventure, Comedy, Fantasy, Magic, Super Power
Publisher : Toei Animation, FUNimation Entertainment
Audio : Japan
Subtitle : Indonesia
Format Video : BLURAY.MKV , MP4 , 3GP
Video Quality : HD
Sinopsis :
Filmnya diawali dengan para prajurit Raja Gurumes yang sedang menghancurkan rumah-rumah dan tanah-tanah para petani di kerajaannya untuk mencari Rich Stone (semacam batu delima berwarna merah). Dua anak buahnya, Pasta dan Bongo, juga telah ia tugaskan untuk mencari Dragon Ball. Saat ini, Raja Gurumes telah terkena kutukan yang membuat rasa laparnya tak berhenti. Dia berharap bisa menghilangkan kutukannya dengan Dragon Ball. Seorang gadis kecil bernama Pansy memutuskan kabur dan mencari pertolongan.
Seorang gadis remaja bernama Bulma, juga sedang mencari Dragon Ball dengan bantuan alat yang disebut Dragon Radar. Sebelum dia bisa mendapat bola selanjutnya, dia menabrak Goku (seorang bocah dengan ekor) yang sedang membawa pulang seekor ikan besar. Goku memberitahu Bulma kalau kakeknya memberi dia sebuah Dragon Ball sebelum dia mati. Pasta dan Bongo tiba di rumah Goku dan mencuri Dragon Ball-nya. Mereka melarikan diri menggunakan jet dan Bulma dan Goku mengejarnya. Tapi mereka ditembak jatuh oleh Pasta.

Saksikan Lanjutan Kisahnya Secara Online Di Sini ....

Gets Daily Updates!

Follow us!

Share This Movie :

Comment with Your Facebook Account

 
Home | About | Contact Us
Copyright © 2012. Labkt.cf
Editor: Labkt Indonesia
Proudly powered by Blogger