Latest Movie :

Dragon Ball The Movie 4 (Junior) : The Fath Of Power (Live Streaming)

Halo Jumpa lagi dengan saya , Admin Paling Ganteng Sedunia , Suhendra dalam BBMK (Blog Baru Memulai Karir) Legenda Animasi ... !!! Kali ini saya akan men_share anime movie dragon yang ketiga yaitu Dragon Ball : The Fath Of Power .....



INFO : 


Anime Type : TV Series
Anime Release : 4 Maret 1996
Genres : Action, Adventure, Comedy, Fantasy, Magic, Super Power
Publisher : Toei Animation, FUNimation Entertainment
Audio : Japan
Subtitle : Indonesia
Format Video : BLURAY.MKV , MP4 , 3GP
Video Quality : HD
Sinopsis : Goku adalah anak kecil berekor monyet yang hidup sendirian di Gunung Paozu. Satu hari, setelah dia menangkap ikan besar untuk dimakan, seorang gadis dalam sebuah mobil (Bulma) hampir menabraknya. Dia salah mengira kalau mobilnya adalah monster dan ia pun melemparnya, tapi ia ditembak oleh Bulma. Dia berpikir Bulma adalah sejenis iblis, tapi akhirnya Bulma meyakinkannya kalau dia adalah manusia, walaupun dia tak punya ekor. Goku mengundang Bulma ke rumahnya karena almarhum kakeknya selalu menasehatinya agar baik hati pada wanita. Ketika mereka masuk ke dalam rumah, Goku menunjukkan Bulma sebuah bola berkilau orange yang ia pikir adalah kakeknya. Tanpa diduga Bulma jadi bersemangat dan bertanya apakah dia bisa memiliki bola itu. Ketika Goku protes, dia mengeluarkan 2 "kakek" lagi dan menjelaskan padanya tentang legenda Dragon Ball dan Eternal Dragon. Bulma mengajak Goku untuk ikut bersamanya mencari Dragon Ball yang lain, tapi saat itu tak berhasil, dia memberitahu Goku kalau itu akan membantunya jadi lebih kuat. Goku setuju dan mereka pun berangkat.
Kemudian, di sebuah hutan, mereka terpaksa berhenti karena seekor sapi di tengah jalan yang menghalangi jalan mereka dan memalak Bulma. Goku pun bertarung dengan makhluk itu yang kemudian berubah menjadi sebuah robot lalu menjadi kelelawar. Sayangnya, kemudian waktu lima menitnya habis dan dia kembali berubah jadi Oolong, si babi. Tak ada waktu untuk minta maaf karena Yamcha menyerang. Dia meminta semua kapsul dan uang yang mereka punya, tapi tidak sebelum Puar mengenali Oolong dan mengejeknya tentang kelakuan mesumnya di Sekolah Shapeshifting. Yamcha melawan Goku dan berhasil unggul sampai Bulma terbangun. Ini membuatnya sangat terkejut dan ia terpaksa untuk mundur dengan bantuan Puar.
Bulma, Oolong, dan Goku sedang berkendara ke arah utara menuju Dragon Ball selanjutnya, tapi mereka menemukan sebuah menara metal besar di kejauhan. (Yamcha dan Puar yang dari tadi mengikuti mereka, bersembunyi di gua terdekat untuk menghangatkan diri). Banyak tentara bermunculan dan "menyambut" mereka ke Muscle Tower dan Goku menghadapi mereka semua. Dia berhasil memasuki menara itu lalu menghadapi Sersan Metallic. Bagaimanapun, ia mengalahkannya dengan cepat dan menemukan (yang membuatnya terkejut0 kalau Metallic adalah sebuah robot. General White dari Red Ribbon Army mengirim pasukan yang tersisa menuju Goku, tapi dia menerobos mereka semua, sampai ke ruangan White. White kemudian mengaktifkan makhluk paling mematikan di menara itu, Android 8. Android itu nyaris mencekik Goku, tapi menolak untuk membunuhnya ketika diperintah. Alhasil, White mengancam akan meledakkan Android 8, tapi Goku ikut campur dan menyelamatkannya. Keduanya pun berteman, Android 8 pun menjelaskan kalau dia tidak ingin bertarung atau membunuh. Goku mengeluh kalau namanya itu aneh, jadi dia memberikan nama panggilan untuknya "Hachi (Eighter versi bahasa Inggris)". Tanpa sadar mereka malah bermain perang bola salju sambil dilihat oleh tentara-tentara yang diikat (termasuk White).
Beberapa saat kemudian, saat berkendara di house-wagon Oolong, mereka hampir menabrak (dan kemudian hampir jatuh ke sebuah jurang karenanya) Penyu. Penyu itu menjelaskan kalau dia sedikit tersesat dan butuh pertolongan untuk kembali ke laut. Setelah mereka membawanya ke sana, dia mengatakan dia memiliki sebuah hadiah yang akan ia bawa besok. Jadi, Oolong, Goku, dan Bulma menghabiskan malam itu di pantai. Goku bangun pagi-pagi sekali dan mencoba tidur di pangkuan Bulma, tapi merasa aneh ketika dia melepaskan celana dalam Bulma dan menemukan kalau Bulma tapi memiliki "bola". Pagi itu, Penyu itu datang kembali membawa "hadiah"-nya, sang Petapa Kura-kura Master Roshi. Roshi mula-mula mencoba memanggil Phoenix Abadi untuk mereka, tapi ketika itu gagal (tampaknya ia mati karena makanan beracun, ironis), dia memanggil keluar Awan Kinton. Goku adalah satu-satunya dari mereka yang bisa mengendarainya, jadi itu menjadi miliknya. Sementara itu, Yamcha dan Puar melihat kelompok ini secara saksama.
Saat Goku sedang mencoba Kinton-nya, Bulma menemukan kalau kakek itu memiliki sebuah Dragon Ball. Master Roshi menawarkan akan memberikannya jika Bulma menunjukkan celana dalamnya. Bulma setuju, tanpa mengetahui kalau dia tidak memakainya dan keduanya (Roshi dan Oolong) terkejut dengan gembira. Bulma dibuat takut setelah dia pergi ke dalam untuk mengganti pakaian dan menyadari kalau dia tak mengenakan celana dalam. Walaupun begitu, tak ada waktu untuk menjelaskan, karena General Blue dari Red Ribbon Army menyerang dengan sebuah kapal perang angkatan laut. Ketika situasi tampak tak ada harapan lagi, Roshi memutuskan untuk menggunakan Kamehameha miliknya yang legendary. Dia memusnahkan semua kapal dengan itu, tapi Blue kemudian memerintahkan tentara kapal selamnya untuk menyerang. Goku bagaimanapun juga, berhasil mempelajari Kamehameha-nya sendiri dan menghancurkan kapal selamnya dengan itu. Tapi tepat saat situasi mereka tampaknya aman, Goku dibuat pingsan dengan sebuah misil dan Bulma, Oolong, dan Roshi, semuanya ditangkap oleh Blue dan tentaranya. Yamcha berusaha menyelamatkan, tapi dia ditangkap bersama Puar karena fobianya pada wanita. Kelimanya dibawa ke penjara dekat Markas Besar Red Ribbon Army. Esok paginya, Goku terbangunkan oleh bunyi Dragon Radar. Menyadari dirinya sendirian, dia memutuskan mencari 6 Dragon Ball yang lain (Blue, telah melupakan satunya di baju Goku, dia pun dieksekusi karena keteledorannya). Goku bertarung melawan prajurit Red Ribbon, sementara disaat yang sama, yang mencoba melarikan diri dari penjara.
Pada akhirnya, mereka berhasil keluar dan menemukan Goku(sedang mengendarai sebuah tumpukan tank) di sana menyapa mereka. Saat Goku sedang berusaha memasuki Markas Besar Red Ribbon, Komandan Red dan Staff Officer Black mundur dengan 6 Dragon Ball mereka ke pengungsian terakhir mereka. Tapi ketika Black mendengar keinginan sebenarnya dari Red untuk jadi lebih tinggi, Black menembaknya dan bersumpah untuk membuat Black Ribbon Army yang akan memerintah dunia. Dia mengeluarkan senjata terbesar Red Ribbon, sebuah setelan robotik raksasa yang disebut "Battle Jacket". Laser Blast robot itu menghancurkan sebagian besar daerah itu dan hampir membunuh Goku, sampai dia berhasil memukul perutnya dan meledakkan meriam. Black dalam Battle Jacket-nya tidak terpengaruh dan Goku pada akhirnya pingsan.
Beruntungnya, Android 8 muncul. Dia melakukan segala yang ia bisa untuk mencegah robot itu membunuh Goku, tapi benar-benar terlihat kalau ia bukan tandingannya. Part dalam tubuhnya mulai tercerai berai dan dia jatuh di sebuah tumpukan rongsokan, di samping Goku. Goku bangun dan melihat android itu mati.
Dibuat sedih dan mengamuk atas pengorbanan Android 8, sebuah kekuatan baru tiba-tiba bangkit dalam diri Goku, saat tanahnya bergoyang dengan teriakan tersiksanya. Black membuat kesalahan dan Goku membunuhnya dengan sebuah Kamehameha raksasa. Setelah debunya menghilang, sang Eternal Dragon Shenlong dipanggil keluar, tapi Bulma dan Yamcha menyadari mereka tidak membutuhkan permintaan mereka lagi. Goku kemudian mengajukan keinginannya sendiri sebagai gantinya: untuk membangkitkan Android 8 dan menghilangkan bom dalam tubuhnya.

Gets Daily Updates!

Follow us!

Share This Movie :

Comment with Your Facebook Account

 
Home | About | Contact Us
Copyright © 2012. Labkt.cf
Editor: Labkt Indonesia
Proudly powered by Blogger