Latest Movie :

Detective Conan Movie 19 : The Hellfire Sunflowers

Hai sobat labkt , Pada pertemuan keenam kita pada hari ini saya akan membagikan kembali lanjutan dari Detective Conan The Movie .


Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan animasi Detective Conan  Movie yang kesembilan belas yaitu Sunflowers Of Inferno . Movie kali ini berbeda dengan yang sebelum sebelumnya , jika yang sebelumnya tentang seputar pembunuhan dan dendam kali ini malahan tentang kecintaaan pada karya seni yang terlalu berlebihan .Maka oleh itu marilah sama sama kita simak infonya yang berikut ini .

Detective Conan : Sunflowers Of Inferno



INFO

Sutradara :  Kanetsugu Kodama
Publisher  :  LABKT
Produser  :  Michihiko  Suwa , Mashahito Yoshioka
Penulis     :  Kazunari Kochi
Terbitan   :  20 April 2015
Durasi     :  112 Menit
Bahasa    : Jepang
Subtitle   : Indonesia
Sinopsis  : Sebuah lukisan terkenal dilelang di sebuah situs pelelangan. Lukisan itu adalah Bunga Matahari, salah satu karya besar Van Gogh. Jirokichi Suzuki melawan seluruh pelelang dengan mengajukan harga beli lukisan itu seharga $300 juta. Dia berniat mengoleksi 7 lukisan bunga matahari yang tersebar di seluruh penjuru dunia. Setelah berhasil mendapatkan lukisan Bunga Matahari, Jirokichi mengadakan pameran lukisan di Musium Lake Rock. Untuk menjamin keamanan, Jirokichi menyewa 7 samurai untuk melindungi lukisan itu. Namun sebelum mereka muncul, Kaito Kid tiba tiba muncul dan menyatakan bahwa dia akan mencuri lukisan itu bagaimanapun caranya. Mengapa Kaito Kid tertarik dengan lukisan ? sedangkan ia biasanya mencuri permata ? Saat orang orang mulai panik, muncul seorang detektif SMA yang mendengar tentang rencana Kid itu. Siapa dia ?

Download

MP4 : SolidFiles | Tusfiles | GS | Terafile

MKV : 360 | 480 | Alternatif

Gets Daily Updates!

Follow us!

Share This Movie :

Comment with Your Facebook Account

 
Home | About | Contact Us
Copyright © 2012. Labkt.cf
Editor: Labkt Indonesia
Proudly powered by Blogger