Latest Movie :

Detective Conan Movie 18 : The Sniper from Another Dimension

Hai sobat labkt , Pada pertemuan keenam kita pada hari ini saya akan membagikan kembali lanjutan dari Detective Conan The Movie .


Kali ini saya akan membagikan animasi Detective Conan Movie yang kelapan belas yang lumayan spesial karena kali ini Edogawa Conan bersama Shuichi Akai dari FBI akan melawan Ahli Sniper yang menurut rumor tembakannya bahkan bisa menembus dimensi  . Untuk info lebih lanjut marilah sama sama kita simak infonya yang berikut ini  .

Detective Conan : The Sniper from Another Dimension 

INFO

Sutradara :  Kanetsugu Kodama
Publisher  :  LABKT
Produser  :  Michihiko  Suwa , Mashahito Yoshioka
Penulis     :  Kazunari Kochi
Terbitan   :  20 April 2014
Durasi     :  101 Menit
Bahasa    : Jepang
Subtitle   : Indonesia
Sinopsis  :
Setelah menghadiri pesta pembukaan, Conan, Profesor Agasa, Ran Mouri, dan Detektif Cilik menikmati pemandangan dari dek yang berada di Menara Pohon Bel. Tiba-tiba, sebuah peluru mengenai kaca jendela dan mengenai jantung seorang laki-laki, yang menyebabkan orang-orang di sekitar menjadi panik. Conan menggunakan fungsi pembesaran yang terdapat pada kaca matanya untuk mencari tahu asal datangnya peluru. Conan menyadari ada seseorang di kejauhan. Lalu, Conan dan Masumi Sera mengejar bayangan itu dengan sepeda motor. Namun, pengejaran itu berakhir ketika tersangka itu mencoba mengebom mobil polisi. Tersangka tersebut akhirnya menghilang di laut.
Investigasi tersebut dihubungkan ke bagian Angkatan Laut Amerika Serikat, Angkatan Laut SEALS, mantan petinggi militer lainnya yang berada di Jepang. Namun, semakin lama, semakin banyak korban yang jatuh seiring penyelidikan berlanjut. Conan merasa dia juga berada dalam bidikan tersangka tersebut. Dan Subaru Okiya juga bergerak secara diam-diam.

Download

MP4 : SolidFiles | Uppit | Sharebeast |

MKV : 360 | 480 | Alternatif

Gets Daily Updates!

Follow us!

Share This Movie :

Comment with Your Facebook Account

 
Home | About | Contact Us
Copyright © 2012. Labkt.cf
Editor: Labkt Indonesia
Proudly powered by Blogger